Monday, August 22, 2016

CCNA R/S Training BLC Tekom Klaten 2016






Assalamualaikum....

Alhamdulillah Teman Teman saya bisa sampai disaat yang tidak saya sangka bahwa saya bisa bergabung dalam Training CCNA yang lagi diselenggarakan di BlC Telkom Klaten hingga seminggu ke depan.



Berikut merupakan Penyambutan Bapak Didik Dan Bu Dwi selaku Perwakilan dari Telkom oleh Mbah Suro Dhemit



 Kemudian saat Pembukaan Penyelengaraan Training CCNA di BLC oleh Bapak Didik,Pemateri di lakukan oleh Mas Ardes setiawan Ynag telah bersertifikasi CCNA R/S dan Juniper Pada Tahun 2016 ini dia menjadi Instruktur Di Nixtrain



Berikut Suasana yang penuh syukur yang saya alami bersama teman teman saya,saat itu kami masih melakukan pengenalan yang dilakukan oleh mas Ardes
Saya senang sekali ya Allah..Lihatlah mereka yang penuh antusias dalam mengikuti acara pelatihan ini.  





 Disitu kami telah melakukan banyak hal yang baru sekaligus seru,dan sangat senang sekali bisa berdiskusi bareng teman teman da dengan mas Ardes yang telah membantu saya dalam memecahkan masalah tentang Jaringan..


Kami berdiskusi tidak dalam topik yang sama kami juga banyak melakukan eksperimen yang hanya dengan materi Dasar jaringan Yaitu Pengenalan tenang perangkat Cisco sampai informasi sertifikasinya,pengenalan Jaringan,Osi Layer,Jenis Jaringan Komputer,Perangkat Jaringan Komputer,Kemudian Osi Layer,Subnetting,MPLS,Sampai pengenalan Ke Perangkatnya Lewat Cisco PAcket Tracer.
Itu dalam sehari saja Dan kami disuruh Mbah untuk Posting semua apa yang telah kita dapat dan kita resapi dalam training CCNA tersebut



Semoga Kita besok bisa menjadi Generasi yang dapat bertanggung jawah atas negara kita,Kata Pak Didik Bahwa kita jika sudah sukses maka suksesanlah negara kita dulu tahan mereka yang lagi menuggu kita di luar negeri sana..Iu akan saya ingat..Majukanlah negara kita dulu karena masyarakat di negara masih banyak yang menpunyai penduduk yang konsumtif akan internet sekaligus perangkatnya (LP ,HP) Dan mereka hanya bisa sebagai usernya saja..maka dari itu teman saya ingtakan kembali..Terus semangat dalam mencari ilmu jangan sampai kita Terjerumus ke teman kita yang dapat menghancurkan masa depan dan ajaklah mereka untuk berjuang melawat hal buruk tersebut...Salam Dri saya..
Previous Post
Next Post

0 comments: